Sunday 9 August 2015

Masa Senior

Hai kawan-kawan setanah air! Bentar lagi Indonesia ultah nih. Asik asik.
Kali ini gue bakal curhat..
Jadi sekarang gue udah senior nih di sekolah, masa ini gue tunggu-tunggu dari dulu pas masuk. Jadi pas pertama kali menjabat jadi senior, gue bahagia. Sumpah bahagia. Apalagi mimpi gue masuk OSIS waktu kelas 7 terwujud di kelas 8, jadi mimpi gue yang satunya lagi yaitu ngerasain ngemos-in adek-adek unyu juga terlaksana nih. Haha

Gue kira masa senior itu masa paling enak gitu ya.. ternyata setelah merasakan 2 minggu jadi kakak senior, gue menyimpulkan bahwa ekspektasi gue gak 100% bener. Di sekolah gue gurunya baik, murah senyum, suka memberi, apalagi memberi hamba Tuhan ini pr-pr serta tugas-tugas sekolah yang kayak kasih ibu. 
"Kasih ibu kepada beta, tak terhingga sepanjang masa...." Eh gue malah nyanyi
Oh iya, sekolah gue dibawahi oleh Suster kepala yang baru. Beliau sosok yang supportif serta aktif sekali. Jadi kegiatan sekolah semakin beragam. Seminggu lagi OSIS bakal ngadain event Merah Putih. Di salah satu eventnya ada lomba mading 3D, dan gue beserta teman-teman OSIS lainnya diberi tugas untuk menghias salah satu mading di lantai dasar sekolah. Dan bukan gitu aja, kami diberi waktu seminggu. SEMINGGU. Itu cukup singkat, karena hari-hari aktifnya cuma 5 hari, itupun pas pulang sekolah dan belum termasuk potongan jam ekskul. Tapi Tuhan emang baik, kami dibolehin minta bantuan dari anak-anak Saticraft buat selesein madingnya. Yang belum tau, Saticraft itu adalah komunitas seni(art). Founder-nya temen gue, dan gue. Setiap hari Sabtu jam 09:30 sampe jam 11:00, kami bakal ketemuan untuk merealisasikan ide-ide kreatif kami. Bahan-bahan yang digunakan juga dari barang bekas loh teman. Jadi kami mengolah mantan sampah-sampah non-organik, maupun sampah organik. Kalo mau gabung, sangat dipersilahkan. Kalian pasti disambut dengan baik oleh ke-28 temen-temen Saticraft. 
Balik ke topik, gue juga dipilih bersama teman-teman yang lainnya untuk jadi petugas koor pada saat misa krisma angkatan bawah. Dan latihan akan dilaksanakan saat pulang sekolah seminggu 2 kali. Nah bisa kebayang waktu gue buat bikin mading juga udah kepotong kan? Pucink pala bebi. 
Selain jadi petugas koor, gue juga dipilih jadi Tim Kreatif di proyek pertengahan tahun ajaran. Disitu bakal ada drama, yang pastinya perlengkapannya bakal banyak banget. "Pasukan Saticraft siap membantu proyek pertengahan tahun ajaran ini" akhirnya nafas gue bisa enakan dikit.
Gue bareng ketiga temen gue juga ikut KIR yang mana bakal ada lomba sekitar bulan September nanti. Disini kami udah punya ide dasar. Idenya bener-bener masih simple, dan belum tau gimana nanti jadinya.. jadi doain ya.
Masih banyak sebenernya tugas-tugas gue, tapi bukannya diselesain satu-satu gue malah curhat di blog tersayang ini. 

Engga kok, ini gue juga lagi ngerjain tugas TIK dari bapak Marsono tercinta. Tugas nambahin post-post di blog. Walaupun tugas banyak, gue tetep semangat sekolah kok. Karena ada doi sosok dia yang baik dan peduli sama gue. /bahasanya ya kak tolonk/
Sampe sini dulu ya teman-teman seperjuangan.. 
Satu pesan gue: "Walaupun sekarang bukan tahun 45, semangat tetep harus 45 dong." Sampai jumpa! *balik ke khayangan*

No comments:

Post a Comment