Thursday 14 May 2015

"Diread doang..."

Gue sering banget dapet message kayak gitu. Sebenernya gue gak sengaja buat ngeread doang. Cuma biasanya gue lupa mencet kembali pas chatting-an, jadi tetep di chat roomnya. Bisa aja message lu belom gue liat gara-gara gue lagi ngerjain tugas di lepi/main game gitu. Jadi lu jangan baper kalo belom gue bales. Kecuali kalo gue itu doi lu, nah baper aja sana. /ga deng
Curcol ya.. setiap gue suka sama orang, pasti orang itu gak ngerasain apa yang gue rasain.
Kayak lagi lari barengan, terus gue jatoh. Lukanya serius, tapi dia masih lari lurus terus. Pepatahnya "cinta bertepuk sebelah tangan" cuma kalo gue "cinta tos doang". Bedanya gini....

Kalo cinta bertepuk sebelah tangan itu kan artinya kurang lebih kayak gini.. "kita telah mencintai orang dengan penuh kasih sayang dan menyukainya baik kekurangannya ataupun kelebihannya, disini kita sudah menerima dia apa adanya. Namun disisi lain orang yang kita cintai dan suka itu ternyata tak mempunyai rasa dengan kita, atau tak ingin menjalin hubungan dengan kita." source: http://www.katakatagambar.com/2014/02/kata-kata-bijak-cinta-sedih-bertepuk-sebelah-tangan.html

Nah kalo yang cinta tos doang itu istilah dari gue sendiri yang artinya gini, jadi tos itu kiasan dari hubungan. Nah jadi dulu lu sama doi sempet saling berhubungan(sempet deket/suka gitu). Cuma ya namanya cuma tos, berarti itu 'sebentar' doang. Get it?

Oh iya, game yang biasanya bikin gue suka lupa bales message orang itu, DOTA 2(Defense of The Ancient 2). DOTA itu permainan MOBA(Multiplayer Online Battle Arena), seru loh! Game ini bikin gue lupa kalo gue jomblo. Gara-gara game ini gue jadi kenal sama si Alghi, dia anak kelas 8 di Bandung. Gue kenal sama dia gara-gara waktu itu sempet main bareng. Orangnya baik, trus seru juga. /udah kayak biro jodoh

Ke topik yang tadi, menurut gue kalo doi lu gak ngebales atau bahkan gak ngeread message dari lu, bisa aja karena emang dia lagi ngejauh gitu(?). Gue bilang gini soalnya gue juga pernah ngalamin hal serupa.... 
Padahal dulu doi yang suka ngajak chat duluan, jadi guenya baper. Trus gue bisa apa?

Yha Sudahlah..

No comments:

Post a Comment